Empat Skema Beasiswa Universitas Bakrie

Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018 melalui seleksi Ujian Saringan Masuk Mandiri. Seleksi USM ini merupakan ujian masuk mandiri yang dilaksanakan langsung oleh Universitas Bakrie untuk menyeleksi penerima Beasiswa Unggulan, Gemilang dan Cemerlang Universitas Bakrie. Adapun peserta yang dapat mengikuti program ini adalah siswa/i lulusan SMA/SMK/MA dengan tahun lulusan 2015/2016 s/d 2016/2017.

Beasiswa Unggulan

Bebas biaya Sumbangan Prasarana Pendidikan (SPP), Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP), dan biaya Satuan Kredit Semester (SKS).

Untuk memperoleh Beasiswa Unggulan calon mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti.

  • Ujian Saringan Masuk (USM) Mandiri universitas Bakrie. Read More
  • Computer Based Test (CBT) UMB-PTS sesuai pada tanggal yang sudah ditentukan.

Beasiswa SMK & KUB

Bebas biaya Sumbangan Prasarana Pendidikan (SPP), dan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) Potongan SKS 15%.

Beasiswa Khusus SMK ini diberikan kepada calon mahasiswa dari SMK dengan nilai rata-rata rapor 8.  Beasiswa Khusus KUB diberikan kepada anak dari para karyawan yg tergabung dalam Kelompok Usaha Bakrie.

Beasiswa Gemilang

Bebas biaya Sumbangan Prasarana Pendidikan (SPP).

Beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa baik dari SMA/SMK dengan nilai rata-rata rapor 7. atau mengikuti Ujian Saringan Masuk Mandiri universitas Bakrie dengan tanggal tes yg di tentukan oleh Universitas Bakrie.

Beasiswa Cemerlang

Bebas biaya Sumbangan Prasarana Pendidikan (SPP).

Untuk memperoleh Beasiswa cemerlang calon mahasiswa dapat mengikuti Ujian Saringan Masuk melalui Ujian Saringan Masuk Mandiri universitas Bakrie, Computer Based Test UMB-PTS dan Jalur Rapor sesuai pada tanggal yang sudah ditentukan oleh P-SPMBN dan Universitas Bakrie.

Pendaftaran

1. Pendaftaran melalui web http://usm.bakrie.ac.id/

2. Langkah-langkah pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *